03 Januari 2009

Bagaimana Kegiatan di Pelita Nusantara Kindergarten?

Sehubungan dengan keempat hal yang harus diaplikasikan, yaitu kesenian, keindahan, rasa agama dan kesusilaan Kindegarten Pelita Nusantara telah menerapkannya. Hal itu dapat diperoleh selain dari proses belajar mengajar (language, sport and art, science, math, moral and religion), juga melalui kegiatan Ekstrakurikuler setiap hari Sabtu dengan durasi 1 jam tiap kegiatan Ekstra, yang meliputi :

1.Tari (Kesenian)
Ekstra tari yang dimulai pukul 09.30 – 10.30 WIB, dibimbing oleh Ms. Ummi dan Ms. Meme. Mereka dengan setia membimbing anak-anak dengan tarian-tarian baru. Pokoknya bakal enjoy dan menyenangkan. So bila anak-anak play group maupun kindergarten Pelita Nusantara yang punya minat dan bakat tari dapat segera bergabung di sini. lenggok kanan, lenggok kri. Asyik....

2.Mewarnai (Keindahan)
Ms. Ina, sosok yang tidak asing lagi bagi anak-anak Pelita Nusantara. Beliau lah yang membimbing ekstra melukis yang dimulai pukul 09.00 – 10.00 WIB. Bagi anak-anak yang punya minat dan bakat menggambar, melukis maupun mewarnai Ms. Ina akan selalu setia mendampingi di ekstra ini.
Anak-anak kita foto dulu yuk... cheesse...

3.Baca Tulis Al’Quran (Agama dan Budi Pekerti)
Dengan bimbingan Ms. Novi ekstra BTA ini berlansung. Dimulai pukul 08.00 – 09.00 WIB. Bagi anak-anak Pelita Nusantara yang berminat mengikuti ekstra BTA dapat segera bergabung di sini. Ms. Novi selalu siap mendampingi kalian.

Konsentrasi ya.....

4.Sempoa (Math)
Dimulai pukul 08.00 – 09.00 WIB ekstra sempoa ini berlangsung. Dengan di bimbing oleh Ibu Rita, anak –anak yang berminat dapat segera bergabung.

Satu, Dua, Tiga....Memang Pak,Bu hasil belajar tidak bisa dicapai secara instan.

5.Bahasa Inggris (Language)
Ekstra ini, baru berjalan di awal bulan Oktober tahun 2008 ini. Walaupun masih baru, ekstra ini dapat segera beradaptasi dengan anak-anak. Bagi anak-anak yang berminat dapat segera bergabung. Disini anak-anak akan mendapat bimbingan langsung dari Ms. Trisye.

2 komentar:

  1. sukses maju terus, blogger pelita nusantara pg. kudus. salam.

    BalasHapus
  2. jaya selalu for you pelita. pelita akan menerangi indonesia. ok dech...

    BalasHapus

komentar anda